Blacy Smiley - Silly

Senin, 25 Oktober 2010

sampai kapan pun aku tetap membenci yang namanya PERPISAHAN...

Jujur aku bukan orang yang gampang peduli ma orang yg aku kenal,apalagi orang yang belum aku kenal.
sulit bagi ku untuk bisa membaur dengan mereka yang bagi ku masih asing ....Tapi aq menyukai yang nama nya "PERTEMUAN" karena bagi ku,hidup itu perlu perubahan,aku sering kehilangan orang yang aku sayangi,di saat itu pula lah aku membutuhkan "orang"baru,yang tentunya aku butuhkan untuk mengisi kekosongan "orang"yang telah hilang tersebut...

Aku benci PERPISAHAN,sumpah demi emak yg telah melahirkan ku,aq paling benci sama kalimat dan makna dari yang satu ini..aku punya kisah yang tidak akan pernah aku lupakan seUmur hidup ku...

-OMA (biasa yg kita kenal dng sebutan nenek) dari emak ku datang dari Medan ke Surabaya,bwt silahturahmi terhadap anak,menantu dan cucunya,yang telah berpisah selama kurang lebih 3taun lamanya.dari waktu keWaktu kami lalui dengan bercanda..maklum lah sudah lama sekali kami tidak berjumpa,terutama aku,aku begitu gembira disaat itu.
lalu Tibalah saat nya kami jalan2 ke Jakarta sekeluarga,cukup lama kami jalan2 di kota metropolitan ini.kira-kira 2mingguan lah...
setelah puas bersenang-senang,tibalah saat perpisahan..
Seharian aku hanya bisa diam,tidak tahu mau berbicara apa.bingung+takut yg bisa aku rasakan...
waktu berpisah sm nenek pun,aku tetap tidak bisa bicara banyak.aku hanya bisa diam didalam mobil,sampai akhirnya kami benar-benar berpisah.laju mobil perlahan tapi pasti,akan terus membuat ku semakin jauh dengan posisi nenek berada.
Tiba2 air mata ku jatuh,sumpah aku tambah bingung,knp aq menangis???di dalam mobil dan selama perjalanan pulang ke surabaya aku tetap tidak bisa menghentikan air mata ku..

6taun berlalu

kira-kira jam 6 pagi,tante ku telpon ke Rmh.dia mengatakan klo nenek sudah tiada.walaupun akhir2 ini kami sering mendengar klo beliau emng sering masuk RS karena penyakit yg beliau idap.tapi tetap saja berita ini sempat membuat kami kaget setengah mati.terutama emakQ karena nenek adalah orang tua terakhirnya...tapi kini??????
saat itu juga aku baru sadar,ternyata aku menangis wktu perpisahan itu sebagai petanda bahwa itu adalah pertemuan terakhir ku pada nenek...



jadi kisah inilah yang membuat ku paling benci untuk melakukan perpisahan dengan Seseorang,karena aku takut klo seandainya itu akn menjadi pertemuanQ yang terakhir dengan nya...

sampai kapan pun aku tetap membenci yang namanya PERPISAHAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar