Blacy Smiley - Silly

Minggu, 24 Oktober 2010

kenangan di masa SMA :*

Ketika Aku menulis catatan ini kedalam blog ku,disaat itu pula lah aku dapat merasakan kalau masa SMA lebih indah jika dibandingkan dengan masa”Aku beranjak dewasa Sekarang ini..Terkadang aku mengharapkan dapat kembali kedalam masa” yang begitu indah itu, dan dapat meninggalkan masa’ yang memuakkan ini . tapi apa daya itu semua tidak mungkin terjadi lagi.
Dan aku sangat merindukan masa” SMA itu,salah satu nya tentang:

1.10-11
Sumpah ini kelas adalah kelas ajaib,gmn tidakajaib secara penghuni nya saja anak” aneh(termasuk diriQ)hahahahahahaha
Hal yng tidak akan aku lupakan dikelas ini adalah
-Bercandaan bersama taciq,yanita dan juga bangSat. hey guys, I really want to laugh out loud with you till whenever I really want it. :D
-mimpin doa bersama setiap hari ^^v
-Bangku belakang ,yng menjadi tempat favoritQ ..dan “sejuta” kejadian lucu lain nya


2.OSIS nya
Pertama kali mengikuti organisasi ini,aku pun langsung menyukai nya.karena anak” yng asik ..dan sukses membuatQ merindukan kenangan yang sudah aku lalui bersama mereka terutama saat : rapat,pulang malam ketika menghadapi even,menjadi panitia even dll. :D


3.Wali kelasQ
P.Abraham/wali kelas 10-11
Wali kelas yang satu ini bener” wali kelas yang ideal,Karena mempunyai jiwa TULUS.dan merupakan sosok pendengar yng baik bagi murid” nya,hal yang tidak akan aku lupakan adalah ketika beliau mengajak ku ke rumah makan dan mentraktir ku 2 porsi ayam goreng berserta es jeruk ^^v

B.Endang.
Wali kelas ku yang satu ini merupakan sosok yang mempunyai jiwa pahlawan tanpa tanda pamrih.bahkan kepentingan murid nya lebih didahulukan jika dibandingkan dengan Anak kandung nya sendiri,salut deh pokoknya.oia salah satuhkeIstimewaan wali kelas Q ini adalah masakan yang begitu yummy


4.Guru” yang begitu unik
Mulai dari guru yang tua(berhubungan gak enak di dengar ,lebih baik kita menyebutnya sebagai guru dewasa )sampai guru yang muda,mempunyai kenangan tersendiri mulai dari B mur ,B sur,P Dibyio dk


5.Ketua kelas
Ketua kelas dapat di ibarat kan sebagai “babu” kelas,terkadang aku sering mengutuk bagi siapa saja yang telah memilih ku,tapi terkadang aku sering mengalami hal’ lucu yg tentunya tidak akan aku lupakan .


6.Hukuman
Yup,aq sangat merindukan hal ini(haha)bahkan hukuman sudah menjadi sahabat dadakan q,mulai dari hukuman lari lapangan(gara” gk ngerjain PR)dijemur dilapangan(ini disebabkan” guru ku mempunyai hobi menjemur ikan asin,maka beliau sering menghukum murid nya dengan MENJEMUR) .diUsir dari sekolah gara” telat,(kampret gak ntu.??) and the penalty which I would not forget and I HATE the most is hukuman PETAL RAMBUT .dan tukang cukur gadungan yng pling aq benci adalah PAK GULTOM.ni orang pling doyan ngincer rambutQ kalau lagi adalah razia rambut.. damn.!!


7.Hal” unik yang tidak mungkin aku lupakan begitu saj, karena hal" ini begitu aneh,gilani,menguras emosi,sehingga rugi jika dilupakan begitu saja..
Hal itu adalah :

-Mengikuti MOS(sumpah senior nya begitu kejam)
-Aq menjadi panitia MOS(sekarang aku yang menjadi kakak senior yng kejam,sehingga aq mendapatkan predikat senior terjahat)hahaha
-Di marahi guru killer di tengah lapangan
-Melihat teman cewek jatuh dari atas meja karena begitu asik nya berciuman dengan cowok nya..HUEK
-Study tour ke blitar dng ank” X-11
-dll


So be thankful for those who can experience periods of high school with people you love, because not everyone can feel it. : *

thx aj deh buat semua orang-orang yang menemaniQ disaat aq menjalani masa” itu,karena tanpa kalian,masa” itu akan terasa hampa.sekali lagi thx ^^v..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar