Blacy Smiley - Silly

Rabu, 27 Oktober 2010

Laperrr di malam hari cin, argghhh :@



Laper dimalam hari, ditambah tidak ada makanan atau persediaan cemilan si dalam kulkas adalah situasi yang paling saya benci. Sumpah paling benci poll lah pokoknya..
Persediaan yg ada di lemari makan,cuma mie instan, tapi ogah ah kalau makan mie instan, berita yang belakangan sering bermunculan di  media massa sudah cukup untuk menjadikan mi instan  musuh bagi kesehatan ku.
Dan di pikr-pikir, ni perut makin lama makin mbencekno juga ya, alias makin laper cuy. Sumpah gak nahan, udah jam 11 malam pula,dan ditambah gak ada abang-abang yg jualan di depan rumah pula, masa delivery mekdi atao keefci.?? Hmmm,  pas buka blekberi ada temen yg update BBM kalau dia lagi makan nasi cumi di Pas atum.. ahaaa, tampa pikir panjang lagi langsung saja si doi saya kirimi chat BBM, buat ketemuan disana.  Thanks God, akhirnya dia mau nggu saya, idupi motor, brangkuttttt eh salah deng, berangkaaattt :D
Gak perlu waktu lama, gak sampai 10 menit saya pun sudah sampai di tempat tujuan.  Alamakkk, antrian nya cinnn, panjang gilaaa.. eh ternyata gak disangka dan gak dinyana ternyata si rania temen saya, udah pesen seporsi nasi cumi yg menu kompit dan segelas es teh. Thanks rania, I love u.. hahahahaha
Sumpah nasi cumi nya,bambang gurindang, maknyus lah pokoknya :D. Sambil makan , sambil ngobrol ma rania deh, untung dia sendirian hehehehe.
Gak terasa waktu udah menunjukkan pukul 01.00 lebih, saking enaknya ngrobol gak kerasa dah kalau udah jam segini aja. Kami b2 pun bergegas pulang. Begitu saya sampai rumah, tidur dah. Kebetulan ngantuk sedah menghampiri saya :D
Wah senang banget dah kejadian malam itu, thanks ya rania,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar