Blacy Smiley - Silly

Selasa, 30 November 2010

Kelompok 5

lupa tanggal berapa, yang pasti masih di bulan November.!!!

weits, uda pengumuman kelompok KKN aja nih, asik asik :D
pagi pagi kudu dan harus nyalain laptop.. degdegan. Sumpah, penasaran aj, kira kira aku kelompok berapa nih.??
langsung buka web kampus, jediarrr.!! gak salah nih.?? banayk amat kelompok nya, berarti kudu buka satu satu dg.? hmm, ok lah.!!
dan hasilnya, aku KELOMPOK 5. :D

hmm, ok lah, kayaknya seru nih ..
tinggal nunggu rapat aja. hahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar