Blacy Smiley - Silly

Selasa, 30 November 2010

Percaya diri terhadap ke Bebasan berekspresi


Arti warna merah menurut saya pribadi adalah Percaya diri. Maka apabila seseorang menyukai  merah maka dia termasuk individu yang mempunyai kepercayaan diri yang lebih di bandingkn yang  lainnya. Selain percaya diri,  warna merah juga melambangkan Jiwa yang aktif. Karena pada dasarnya, mereka yang percaya diri cenderung mempunyai sifat yang aktif, makanya tidak salah jika salah jika warna merah identik dengan Keberanian.!
 Selain mempunyai sifat yang aktif, menurut saya, warna merah menunjukan sifat  yang kuat, pantang menyerah  dan berwibawa.!! :D
Blue Jeans, kesan terhadap pakaian satu ini adalah KEBEBASAN beraktifitas.. dimana seseoarng bebas berekspresi, karena di dasari  jiwa yang suka berontak terhadap segala “peraturan”  yang ada. Makanya, pada dasarnya saya lebih suka memakai celana Jeans dalam beraktifitas, terutama Blue jeans karena saya dapat menunjuk kan kalau saya saya adalah Pria yang tidak suka di kekang oleh peraturan :D
Intinya, bagi saya Warna merah menunjukan sisi kepercayan diri seseorang dalam beraktifitas, karena di dasari jiwa yang aktif, dan kesan saya terhadap Blue jeans adalah, saya dapat menunjukkan kepada Orang lain bahwa saya adalah Individu yang suka kebebasan,.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar