Blacy Smiley - Silly

Senin, 06 Desember 2010

Rapat KKN part 2

Sabtu 4-Desember-2010

Pagi-pagi kudu di takdirkan ke kampus, ya sudahlah (dgn irama lagu bondan)
pasrah deh kalo kudu ngumpul jam 07.30 tapi gak deng, aq pribadi datang jam 9 loh. hahahha
pagi-pagi peserata di kumpulin di dalam gedung FE, dan PARAHNYA aku sampai salah gedungnya =.=", capek mamen naek turun tangga terus.Tapi ini ku lakukan , apalagi kalo bkn untuk KKN alias Pembekalan KKN. Ini acara bener2 BORING, beneran deh gak boong guweh.. alhasil guweh malah sibuk berautis BB ria selama pembekaln. haha..sampai-sampai twit ku di coment ma dosen yg paling gaool :p

Dan yang parahnya pembekalan ini ada 2 sesi pula.. Hoamm *ngantuk deh guweh*
menit menit telah ku lalui sambil berautis BB, dan yang ada BB ku lowbat *great*  T____T
Begitu pembekalan kelompok KKN selesai, aku bukannya lagsung pulang tepar di rumah, tapi kudu dan harus untuk ikut kelompok, rapat ini sih gunanya membahas "kelangsungan" kelompok 5, pengen ku seh kelompok ini di bubar kan aja.!! hahahaha gak deng :p

Saat rapat, ADA SEORANG CEWEK yang reseknya ngalahin supir bemo, buset dah ni cewek malah bahas yang seharusnya gak penting untuk di bahas, BUANG BUANG AJA LU NENG.. mungkin ini juga yang ada di pemikiran anak-anak yg lain, sampai Sang ketua kelompok ku aja udah sampai gerah hadapin ni cewek. ce o ka deh.!! mana tiap celutakan atau candaannya gak ada satupun yg di hiraukan anak-anak. SOKOR dah, resek seh lu..
intinya, rapat kelompok yg di adain setelah pembekalan cm membahas transport mngenai Survei.. hahahaha (baca dengan segaring garingnya) setelah basa basi, akhirnya rapat ni selesai juga *thanks God*

-tapi bukan berarti Kisah KKN ku selesai- ^^b

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar