Blacy Smiley - Silly

Kamis, 30 Desember 2010

lagi dan lagi, selalu tentang Twitter..

Sebenarnya apa sih yang di  pikiran pengguna Akun sosial, seperti FB, Twitter, My space atau pun Friendster sekalipun, dalam menggunakan nya.?? kalo ada seseorang yang bertanya seperti itu kepada ku, dengan TEGAS aku akan menjawab kalo aku menggunakan akun sosial hanya untuk seru-seruan, alias untuk menghabiskan waktu luang. UDAH cuma itu, gak kurang dan gak lebih...

Tapi kenapa aku selalu sial tiap Update Status ato pun ngetwit .?? ada yang salah ya saudara-saudara.?? ayolahh, Jangan di buat serius napa, nyantai aja.

Sumpah, aku sungguh tersiksa dengan Twitter pada khususnya. Entah kenapa akhir-akhir ini aku langsung Bad mood kalo dapat mention dari seseorang yang mulai resek ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar