Blacy Smiley - Silly

Selasa, 19 Maret 2013

PIN BBM

Aku tipikal orang yang sama sekali gak suka nyimpan pin orang yang gak aku kenal di contact bbm ku, bukannya sok penting atau sok ngartis sih. Tapi suer, aku pernah ngalamin kejadian yang membuat aku tersadar (*halah bahasa ku -_-" hahha), bahwa nyimpan pin orang yang gak dikenal itu sama sekali gak penting.

Jadi gini awalnya, di bulan Oktober kemarin aku traveling di Jakarta selama hampir 16 hari. Nah, bustrans adalah transportasi wajib ku selama disana, amat teramat wajib dah pokoknya. Trus, selama 16 hari traveling tentunya aku mendapatkan berbagai pengalaman yg luar biasa, salah satunya di tempat berbagai tempat halte Bus trans di Jakarta. Trussss, tempat halte harmonilah aku mendapatkan pengalaman yang berhubungan dengan pin bbm.

 Halte yang terkenal dengan halte yang paling ruame seantero Jakarta, lagi asik2nya nunggu (nunggu di bilang asik) aku mergoki seorang om-om *ehem yang lagi bukain beberapa kontak bbmnya, trus masalahnya apa re? Nah jadi ceritanya si om-om ini ternyata masang foto cewek super duper seksi di display picturenya, dan otomnatis list contactnya itu cowok2 semua. Sampai sini, kalian mudeng kan? -_-"

Pas aku mergoki si om-om ini, ternyata dia ngesave2 beberapa foto seksi dari cowok2 yang ada di contact, pakai di zoom2 pula. Padahal halte Harmoni adalah halte tersibuk seJakarta, dan dia sempat²nya 'berfantasi' sendirian. Hahahaha. Nah pas itu, aku mulai tersadar kalau menyimpan pin orang yang gak di kenal di contact bbm amatlah gak penting.. :))))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar