Blacy Smiley - Silly

Senin, 02 Juli 2012

Pacarku ya Skripsiku


         
            Skripsi, Inilah  momok yang selalu jadi pacar ku selama selama 3 bulan. Dan akhirnya aku putus juga sama skripsi. nyesal putus sama skripsi.?? yaa gaklaaa. Karena sejak putus sama skripsi, alhasilpun, dibelakang namaku tersemat sebuah gelar S.Sos !! :))))

yeeeeaaahhhhhhh \m/

              Tidak sia-sia perjuangan ku selama 3 bulan ntu. Mulai dari bergadang tiap hari, loncat sana loncat sini nyari data, dan yang terberat adalah dompetku selalu tipis alias terkuras melulu. Sampai jarang bergaul selama 3bulanan. :’D
               Tepat tanggal 8 Juni 2012, sidang lisanpun terlaksana. Esoknya langsung diadakan yudium kelulusan, dan Alhamdulillah aku LULUS :”””)))))) Dan seminggu kemudian nilai skripsi diumumin juga,  Alhamdulillah lagi ni, nilai Skripsi Ku A- :”))))
            Sampai detik ini sih masih gak nyangka aja, ternyata seorang yang bernama Rae Champuse bisa juga menyelesaikan skripsi dan Alhamdulillah nilaiku sesuai target. Bagiku sih, yang namanya skripsi tidak seseram yang orang persepsikan kok. Skripsi itu guampaaang buanngeet *duilee ree *gayamu tengil
            hahaaaa. Tapi serius loh, skripsi itu gampang kalau kita tau “topik” yang akan kita bavas diskripsi itu. Data lengkap, dan sering konsultasi sama dospen. Dijamin skripsi kalian akan lancar sentosa. #trusmeitswork :p


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar